oleh

Sekda di Era Lis Darmansyah Dilantik jadi Kadis DLH oleh Rahma

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kamis (10/6/2021) pagi.

Dari pelantikan tersebut tampak 4 pejabat yang dilantik diantaranya yaitu Riono yang merupakan Mantan Sekda di Era Wali Kota Lis Darmansyah dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tanjungpinang.

Riono sebelumnya sempat menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Kemudian Said Alvie sebelumnya menjabat sebagai Analis Pajak Daerah Pada Sub Bidang Perhitungan dan Penetapan Bidang Penetapan Badan Pengelolaan Pajak dan
Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang, sekarang menjabat sebagai Sekretaris Pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Yunarni dari Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang, sekarang dilantik menjadi Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman Dan Ketertiban Pada Kelurahan Batu IX
Kecamatan Tanjungpinang Timur
Kota Tanjungpinang.

Terakhir ada nama Tarmija Tahir Ratuloli sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman Dan Ketertiban Pada Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Seksi Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota
Tanjungpinang.

Rahma menyebutkan kekosongan Kepala Dinas (Kadis) DLH mengingat pentingnya dalam pengelolaan sampah.

“Mengisi Kepala Dinas DLH kan berapa lama inikan kosong, mengingat pentingnya hari ini untuk pengelolaan sampah alhamdilulillah Pak Riono yang saya percayakan untuk jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” ucapnya di Kantor Wali Kota, Kamis (10/6/2021) pagi.

Rahma juga menyebutkan adanya pelantikan dari 4 pejabat tersebut merupakan upayanya untuk memaksimalkan dalam menangani masalah pandemi saat ini.

“Insya Allah segala upaya kita maksimalkan ini semata-mata pertimbangan untuk membantu saya terutama dalam masa pandemi Covid seperti ini,” ucapnya.

Waratawan: Abu
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *