oleh

Jatuh ke Laut saat Bekerja, Hubertus Ditemukan Meninggal Dunia 

Batam, KepriDays.co.id -Hubertus Dewa (28 tahun) terjatuh ke laut di perairan PT. ASL Tanjung Uncang, Kota Batam saat sedang bekerja di kapal. Dia pun ditemukan meninggal dunia, Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Korban diduga terpeleset dan terjatuh dari Kapal di perairan PT. ASL Tanjung Uncang, Batam saat sedang bekerja mengisi Air bersih ke Kapal tersebut,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi, Rabu (3/11/2021) siang.

Warga Tanjung Uncang, Kota Batam, Provinsi Kepri itu dilaporkan terjatuh, pada hari itu juga sekitar pukul 08.30 WIB dan tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian dengan penyisiran sekitar lokasi kejadian. 

Kemudian, tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama tim SAR gabungan melaksanakan penyelaman sekitar lokasi kejadian dan menemukan korban kurang lebih 30 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, korban dievakuasi menuju RSUD Embung Fatima, Kota Batam.

“Usai korban ditemukan, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur kembali kepangkalan masing-masing dengan ucapan terima kasih,” ucapnya.

Adapun tim SAR gabungan yang melakukan pencarian terdiri dari KanSAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Poltabes Barelang, Polsek, Babinsa, Damkar Kota Batam dan masyarakat setempat.

“Alat Rubber Boat, Rescue Truk, Rescue Car D-Mak, Alat Selam, Palkom, Palmedis atau evakuasi dan Pakaian Covid-19,” paparnya.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *