oleh

PWI Kepri Bertekad Memperbaiki Peringkat di Porwanas Jatim 2022

Batam, KepriDays.co.id – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri siap tampil di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jawa Timur (Jatim) 2022.

Porwanas, merupakan multi event kelas nasioanal yang rencananya digelar pada 21-27 November mendatang. Bakal diikuti seluruh utusan SIWO PWI seluruh provinsi.

Tidak hanya siap tampil, SIWO PWI Kepri juga berjanji akan memperbaiki peringkat pada pesta olahraga tertinggi wartawan di Indonesia ini.

Dimana pada Porwanas di Bandung, Jawa Barat (Jabar) tahun 2016 lalu, SIWO PWI Kepri berada di urutan 13 dengan perolehan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu.

Kesiapan kontingen PWI Kepri ini tergambar dari rapat panitia Porwanasa PWI Kepri, Senin (20/6/2022) sore, di Kantor PWI Kepri, di Grand Niaga, Batam Centre.

Hadir dalam rapat penyusunan langkah-langkah strategis menuju Porwanasa tesebut, Sekretaris SIWO PWI Kepri Amir, Ketua Kontingen PWI Kepri Herry D Sembiring, segenap panitia porwanas, diantaranya Zabur Anjasfianto, Hadli, Galih Adi Saputro dan Agus Badjana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.