oleh

Jersey Tim Sepakbola Dunia yang Disponsori Adidas

Jakarta, KepriDays.co.id – Sebagai olahraga yang banyak diminati di berbagai penjuru dunia, sepakbola memang banyak mencuri perhatian. Tidak hanya turnamen, berbagai informasi tentang sepakbola selalu ditunggu-tunggu termasuk jersey tim.

Jersey tim sepakbola dunia merupakan identitas setiap tim dan bagi penggemar melihat tim kesayangan menggunakan jersey menawan akan menjadi kebanggaan.

Jersey sepakbola yang kerap menarik perhatian adalah jersey yang disponsori Adidas. Brand produk olahraga satu ini telah banyak mensponsori tim sepakbola dunia.

Dengan kualitas yang sudah terbukti, jersey tim sepakbola Adidas selalu dinanti. Belum lagi jika itu adalah tim sepakbola kesayangan.

Deretan Klub Sepakbola Dunia dengan Seragam Sponsor Adidas

Anda penasaran tim sepakbola dunia mana saja yang disponsori Adidas? Adidas menaruh perhatian cukup besar pada dunia sepakbola. Mereka sudah banyak mensponsori beberapa klub besar, terutama di daratan Eropa. Berikut ini beberapa klub sepakbola dunia dengan jersey sponsor Adidas.

Manchester United
Nama Manchester United telah dikenal sebagai klub sepakbola papan atas Inggris yang berdiri sejak tahun 1878. Awalnya masih bernama Newton Heath L&YR FC, barulah pada tahun 1902 resmi menggunakan nama Manchester United atau MU.

Bicara soal jersey, jersey tim sepakbola dunia Manchester United sejak berganti nama adalah warna merah untuk kaos, putih pada celana dan kaos kaki berwarna hitam. Warna-warna tersebut juga menjadi standar jersey klub yang berbasis di Old Trafford, Manchester hingga saat ini.

Sejak tahun 2015 Adidas resmi mensponsori klub berjuluk setan merah tersebut untuk kebutuhan kitnya. Jersey Adidas Manchester United termasuk yang selalu ditunggu para penggemarnya.

Juventus
Juventus atau disebut juga Juve merupakan klub kesebelasan profesional dari Italia. Tahun 1897, sekelompok pelajar di Kota Turin mendirikan klub bola yang diberi nama Sport Club Juventus. Klub tersebut merupakan cikal bakal Football Club Juventus.

Laga pertamanya adalah Liga divisi teratas Italia tahun 1900. Kini nama Juventus tentu tidak asing lagi sebagai jajaran klub bola papan atas Eropa. Menjalin kerja sama dengan Adidas sejak 2015, Anda perlu tahu jersey Adidas Juventus yang harus menjadi koleksi para penggemar adalah jersey musim 2020/2021.

Dengan warna hitam dan putih yang dominan membuat jersey ini terlihat anggun meski tetap menjaga tradisi klub. Desain jersey ini terdapat sentuhan modern yang membuat garis hitam putih pada jersey terlihat lebih atraktif dan segar. Ditambah sentuhan warna gold pada logo klub dab brand Adidas.

Arsenal
Tim sepakbola dunia berikutnya adalah tim berjuluk The Gunners yakni Arsenal. Merupakan klub bola asal Inggris yang bisa disebut tersukses meraih gelar utama Liga Inggris sejak mengikutinya. Klub yang berbasis di Holloway, London memegang sebanyak 13 gelar Liga Inggris dan 14 gelar piala FA.

Sejarah panjang tersebut dimulai sejak tahun 1886 berdirinya klub bernama Dial Square, kelak klub tersebut berganti nama menjadi Arsenal dan menciptakan banyak sejarah dunia sepak bola.

Arsenal pernah disponsori Adidas pada tahun 1986 hingga 1994 dan berhasil memenangi liga domestik tahun 1989. Setelah berganti-ganti sponsor, Arsenal kembali bersama Adidas sejak tahun 2019 hingga saat ini. Dan tentu saja jersey Adidas Arsenal menjadi yang selalu dinantikan para penggemarnya.

Bayern Munchen
Bayern Munchen atau Bayern Munich merupakan salah satu klub paling sukses asal Jerman yang bahkan menduduki rangking tiga pada peringkat dunia klub sepanjang masa. Hal tersebut tidak lepas dari berbagai prestasi yang dimiliki, menjadi satu dari tiga klub eropa yang mengoleksi tiga gelar utama Eropa yakni Liga Champions, Liga Europa dan Piala Winners.

Bicara soal sponsor tim sepakbola yang berdiri sejak 1900 ini, sulit untuk menemukan nama lain selain Adidas. Bukan tanpa sebab, bahkan sebagian besar saham klub merupakan milik perusahaan produk olahraga asal Jerman. Maka para penggemar tentu sudah hafal dengan siapa sponsor utama yang tidak tergantikan untuk jersey Adidas Bayern Munchen.

Real Madrid
Tim sepakbola dunia berikutnya adalah Real Madrid yang memiliki cukup banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Tim yang didirikan tahun 1902 ini merupakan klub asal Spanyol yang bermarkas di Madrid.

Real Madrid mendapat anugerah dari Raja Spanyol, Alfonso XIII tahun 1920 yang kemudian menjadikan mahkota kerajaan lambang resmi klub. Kata Real pada nama Real Madrid juga berarti kerajaan dalam bahasa Spanyol.

Jersey Adidas Real Madrid musim 2020/2021 menjadi jersey yang dicari penggemar karena desainnya yang apik. Memiliki detail grafik budaya kontemporer ibu kota membuat jersey Real Madrid cukup spesial.

Kerja sama Real Madrid dengan Adidas sebelumnya berlangsung pada tahun 1981 hingga 1986. Sempat beralit apparel lain, Real Madrid kembali pada Adidas tahun 1998 dan bertahan hingga saat ini.

Itulah jersey tim sepakbola dunia yang disponsori Adidas. Sebagai brand olahraga terkemuka, brand asal Jerman tersebut telah memberikan banyak cintanya pada dunia sepakbola. Jika Anda tertarik dengan jersey tim sepakbola dari Adidas, Anda dapat membelinya hanya di Blibli. Belanja dari rumah dengan aman hanya di Blibli tentunya.

Hanya di Blibli, Anda bisa berkunjung ke official store Adidas tanpa khawatir dengan jaminan keasliannya. Sebagai online store terpercaya, Blibli tidak akan mengecewakan konsumen.

Banyak keuntungan juga bisa didapatkan hanya di Blibli, seperti kemudahan pembayaran, beragam promo, diskon dan cashback. Tunggu apa lagi, dapatkan jersey tim sepakbola dunia kesayangan Anda hanya di Blibli.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.