oleh

Pohon Tumbang ke Jalan, Polisi dan Masyarakat Evakuasi Bersama

Anambas, KepriDays.co.id -Personel Satlantas Polres Kepulauan Anambas bertindak cepat untuk mengevakuasi pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang bersama masyarakat di Jl. Teluk Buluh, Kel. Tarempa, Kec. Siantan, Rabu (12/10/2022) pagi.

Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Kepulauan Anambas, melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas menyampaikan, anggota yang melaksanakan patroli tanpa melihat cuaca, demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ini terbukti saat hujan deras, banyak pohon tumbang dan mengganggu arus lalu lintas dan kehadiran polisi sangat diperlukan untuk evakuasi.

Petugas yang berpatroli akhirnya mengetahui ada pohon tumbang yang menutup Jalan di sekitar Jl. Teluk Buluh langsung mengevakuasi bersama masyarakat setempat, dan di bantu dari pihak BPBD Tarempa demi kelancaran arus lalu lintas dan tidak mengganggu para pengguna jalan raya.

“Demi menciptakan kamseltibcarlntas maka perlu dilakukan sinergitas antar stakeholder, dan masyarakat yang berkaitan karena lalu lintas memiliki peran penting dalam kehidupan, seperti kejadian pohon tumbang ini kelancaran berlalu lintas dan respon yang cepat merupakan salah satu upaya agar kamseltibcarlantas tetap terjaga,” kata Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *