oleh

Beberapa Model Celana Sirwal Di Pasaran Yang Perlu Kamu Tahu

Celana model sirwal menjadi model celana yang sering dicari sekarang ini, model celana satu ini identik dengan bawahan yang longgar, halus dan panjang, celana sirwal sering disukai para pria. Dengan mengenakan Celana Sirwal Muslim Adem, maka akan terasa nyaman digunakan meski saat sedang bekerja, untuk bepergian pun celana sirwal tetap cocok dikenakan.
Pria muslim biasanya memakai celana sirwal sebagai pakaian yang sesuai syariat, untuk mengenal lebih jauh mengenai celana sirwal, ini dia beberapa model umum celana sirwal yang perlu kamu tahu.

Sirwal Basic
Salah satu model celana sirwal yaitu yang basic, dengan sifat longgar atas ke bawah, untuk model basic celana sirwal ini merupakan opsi yang tepat untuk yang suka pakaian yang memudahkan bergerak bebas dan tidak ketat. Model celana ini tetap nyaman juga digunakan pada saat beribadah.

Sirwal Shirat
Model celana sirwal lainnya yaitu Shirat, celana sirwal ini mirip seperti model celana resmi untuk pergi kerja ke kantor. Bahan celana sirwal ini tetap lembut, bertekstur tebal namun tak terdapat banyak aksesoris. Sehingga celana sirwal satu ini cocok menjadi celana formal untuk acara resmi, berangkat bekerja dan keperluan lain sebagainya.

Sirwal Kantor sering menjadi pilihan para pria karena bisa tetap trendy dikenakan ketika bekerja. Dalam artian, model atau pun bahan celana sirwal satu ini telah diadaptasi dari model celana kantor, celana kantor itu sendiri umumnya dibuat dengan bahan yang halus tapi tebal.

Sirwal Jogger
Selanjutnya ada celana sirwal pants jogger yang merupakan pilihan tepat bagi yang ingin mengenakan busana trendi, kekinian dan tetap nyaman. Model sirwal jogger pas untuk mereka yang baru mulai berbusana longgar tetapi tetap terlihat bagus. Model celana sirwal jogger memiliki bentuk yang kecil pada bagian bawah.

Baik itu sweater, kaos berlengan panjang atau pun pendek tetap cocok berpadu dengan celana sirwal jogger. Celana jogger sirwal bisa kamu gunakan untuk kegiatan outdoor non formal atau semi formal.

Semi Cargo Sirwal
Untuk yang butuh celana sirwal dengan kantong lebar, maka bisa pilih model sirwal satu ini. Semi Cargo Sirwal dilengkapi kantung cukup besar di bagian samping. Tapi tak seperti kantong yang kecil. Adanya kantong celana Semi Cargo Sirwal bisa memuat lebih banyak barang, sehingga cocok untuk kurang suka bawa tas saat ingin menyimpan hp atau dompet.
Ada beberapa sirwal model ini seperti sirwal basic longgar tapi kantong yang terdapat risleting agar lebih aman.

Sirwal Model Anak Remaja
Celana sirwal satu ini didesain untuk remaja.,model celana ini cukup cingkrang dan sangat cocok untuk anak yang bersekolah apa lagi jika di sekolah muslim. Belakangan ini terdapat beberapa sekolah yang mengharuskan para muridnya mengenakan busana yang sesuai dengan syariat.

Maka dari itu, jika butuh model sirwal untuk buah hati, dapat memilih celana sirwal satu ini. Bahan sirwal ini nyaman digunakan beraktivitas. Buah hati pun lebih bebas bergerak, celananya longgar dan juga tidak ketat.

Sirwal Cargo
Kali ini, celana cargo berbentuk sirwal yang lebih bersifat cargo dibandingkan dengan semi cargo. Sirwal cargo sama persis sebenarnya dengan celana cargo biasanya, yaitu terdapat tambahan kantong samping baik itu di kanan atau kirinya.

Bukan hanya itu saja, celana Sirwal Cargo juga memiliki motif yang beragam, ada motif loreng tentara atau army dan berbagai motif menarik lain. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *