oleh

Pusat Kuliner Coastal Area Karimun Kembali Dibuka

Karimun, Kepridays.co.id-Pusat kuliner hall B Coastal Area Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau akan segera dibuka setelah sebelumnya direvitalisasi. Pedagang pun bisa berjualan kembali.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meninjau pusat kuliner yang baru saja selesai direvitalisasi tersebut, Jumat (13/1/2023) pagi.

Bupati Rafiq mengatakan, pihaknya akan menyerahkan sebanyak 38 stand baru baik kepada pedagang pada 15 Januari 2023 mendatang.

“15 Januari kita serahkan dan setelahnya pedagang bisa langsung menggunakannya untuk berjualan, 38 stand ini untuk pedagang di Hall A dan Hall B,” kata Bupati.

Ia mengatakan, stand kuliner dengan warna yang sudah diseragamkan itu, diserahkan dengan sistem pinjam pakai.

“Tiap pedagang dapat satu stand dengan sistem pinjam pakai dan ada retribusinya,” katanya.

Dengan telah rampungnya revitalisasi Hall B Pusat Kuliner Coastal Area itu, Bupati berpesan agar para pedagang nantinya dapat menjaga kebersihan.

Ia juga optimis wajah baru pusat kuliner yang kini dilengkapi atap membran hingga air mancur itu dapat memberikan meningkatkan ekonomi pedagang atau pelaku UMKM di Coastal Area.

“Pusat kuliner sekarang jadi lebih bagus dan representatif, kondisi ini diharapkan akan menambah daya tarik masyarakat untuk kulineran yang tentunya akan berdampak baik kepada ekonomi pedagang kita,” ucap Bupati.


Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *