oleh

PSU di TPS 059 Batu IX, Partai ‘Banteng’ Menang

PSU di TPS 059 Batu IX, Partai Banteng Menang

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 059 Perumahan Mahkota Alam Raya, Kelurahan Batu IX, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah selesai dilaksanakan.

PSU yang dimulai pada Sabtu 24 Februari sekitar pukul 07.00 WIB dan selesai Minggu 25 Februari 2024 sekitar pukul 02.45 WIB.

Dari hasil PSU di TPS 059 yang memperoleh suara terbanyak adalah Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni 89 suara untuk Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Di susul partai Gerindra 69 suara, PKS 36 suara, Hanura 5 suara, Partai Golkar 4 suara dan Partai NasDem 4 suara. Jumlah itu sudah termasuk suara partai dan Caleg.

“Jumlah suara sah sebanyak 207, dan tidak sah sebanyak 6 suara. Total semuanya 213,” ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 059 Perumahan Mahkota Alam Raya, Akbar Tahir dan disetujui seluruh saksi yang hadir.

Sedangkan diketahui, daftar jumlah pemilih di TPS 059 yakni DPT sebanyak 289 pemilih dan DPTb sebanyak 17 pemilih.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni yang mencalonkan diri sebagai Caleg PDI Perjuangan Dapil Kota Tanjungpinang untuk DPRD Provinsi Kepri, sedang berjuang untuk mewakili masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Saya lagi fokus PSU. Doakan ya,” ujar Weni kepada KepriDays.co.id belum lama ini.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *