oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Anggota DPRD Natuna Hadiri Dua Resepsi Pernikahan

Natuna, KepriDays.co.id – Dalam menyambung tali silaturahmi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Wan Ricci Saputra menghadiri undangan acara resepsi pernikahan di dua tempat didaerah Sedanau Kabupaten Natunan.

Resepsi pernikahan pertama yang dihadiri Wan Ricci Saputra, yakni, pernikahan Rodhika Jannah dengan Supianto di kediaman mempelai wanita di jalan Pusara, RT 02 RW 04, Sedanau.

Lalu lanjut ke acara resepsi pernikahan Siti Nurjannah dengan Rio Chandra di jalan Lintas Bunguran RT 01 RW 01, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Senin (15/04/2024) siang.

Pada kesempatan itu, Wan Ricci Saputra mengucapkan terimaksih kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya pada acara resepsi tersebut.

“Terima kasih atas undangannya, sehingga saya bisa menghadiri acara ini yang tujuannya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara wakil rakyat dengan masyarakat,” ucapnya.

Wan Ricci juga mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah, hingga maut (kematian) yang bisa memisahkan.

“Semoga kedua mempelai berbahagia selalu sampai ke anak cucu, dan hanya kematian yang bisa memisahkan,” ujar Wan Ricci.

Sementara, perwakilan dari tuan rumah menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan yang di selenggarakan.

“Saya sebagai perwakilan tuan rumah mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam sambutan kami terhadap undangan,” tuturnya.

Wartawan: Kesuma
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *