oleh

DPRD Natuna Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke XI

Natuna, KepriDays.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna, yang berlangsung di halaman Masjid Agung Natuna, pada Minggu (21/4/2024) malam.

MTQ tingkat Kabupaten Natuna ke-XI dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Marlin Agustina. Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina mengapresiasi Pemda Natuna dan panitia atas terselenggaranya MTQ ke-XI tingkat Kabupaten Natuna.

“Kami atas nama pemerintahan Provinsi Kepri mengapresiasi dan penghargaan tiada terhingga kepada Bapak Bupati Natuna, Bapak Wakil Bupati Natuna, beserta jajarannya, dan segenap kepanitiaan atas pelaksanaan MTQ yang ke-XI Kabupaten Natuna tahun 2024. Semoga dengan pelaksanaan MTQ akan melahirkan generasi Qurani,” pungkasnya.

Selain dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Natuna, juga dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, para FKPD, seluruh pimpinan OPD, sejumlah Anggota DPRD Natuna, 17 kafilah dari 17 Kecamatan dan ratusan masyarakat Natuna.

Di sela-sela itu, Ketua DPRD Natuna memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam MTQ tingkat Kabupaten Natuna ke-XI.

Daeng Amhar menyebutkan MTQ sangat penting dilaksanakan guna untuk menghasilkan qori dan qoriah yang unggul di Kabupaten Natuna.

“Kita berharap, dengan adanya acara MTQ tingkat kabupaten ini dapat mendorong kafilah-kafilah disetiap Kecamatan untuk lebih giat berlatih dan mengasah diri untuk menjadi lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Pembukaan MTQ ke-XI tahun 2024 Kabupaten Natuna ditandai dengan penekanan touchscreen oleh Wakil Gubernur Kepri, yang didampingi, Walikota Batam, Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, dan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Wartawan: Kesuma
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *