oleh

Pemprov Kepri Evaluasi APBD 2018 Triwulan Pertama

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 Triwulan Pertama bersama DPRD Kepri, Senin (5/3/18) pagi kemarin di Gedung DPRD Kepri.

Dalam rapat evaluasi tersebut turut hadir Badan Anggaran DPRD Kepri yang diketuai Jumaga Nadeak dan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kepri Arif Fadillah.

Menurut Arif yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, dari evaluasi TAPD terkait APBD 2018, bahwa APBD sekarang sudah berjalan triwulan pertama dan proyek fisik sudah dilakukan lelang sebesar Rp. 166 miliar.

“Perjalanan di TW (Triwulan) 1 ini lelang proyek dengan sistem teken kontrak dahulu, kemudian lakukan pekerjaan baru dibayarkan. Ini belum semua proyek dilelang dan kita masih punya stok uang. Karena TW 1 lebih banyak ke pengerjaan administrasi,” katanya.

Selain itu, Arif mengatakan, untuk terjadinya defisit APBD belum bisa diperkirakan oleh pohaknya, namun Pemprov Kepri tetap fokus kepada proyek-proyek pembangunan kedepan.

“Kita fokus ke pembangunan. Untuk defisit belum bisa diperkirakan, kita lihat saja nanti,” ujarnya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *