oleh

Syahrul-Rahma Menang Pilkada Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang telah menggelar rapat pleno rekapitulasi tingkat kota terhadap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018, Rabu (4/7/18) siang di Asrama Haji Tanjungpinang.

Dalam hasil pleno tersebut diketahui pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Syahrul-Rahma memenangi Pilkada Tanjungpinang, mengalahi lawan politiknya pasangan nomor urut 2 Lis-Maya.

“Dari hasil pleno ini selisih suara diatas 2 persen dimenangi oleh Syahrul-Rahma. Kami KPU Tanjungpinang masih menunggu 3×24 jam setelah pleno ini, apakah ada gugatan di MK atau tidak. Baru selanjutnya kami akan melaksanakan penetapan Kepala Daerah terpilih,” kata Ketua KPU Tanjungpinang Aswin Nasution.

Sedangkan, Sekretaris Tim Pemenangan Lis-Maya, Rona Andaka menerima hasil pleno tingkat kota yang dilaksanakan KPU Tanjungpinang, dan mengajak semua masyarakat yang telah memilih paslon Lis-Maya jangan bermusuhan.

“Kami mengakui kemenangan Syahrul-Rahma, dan saya pastikan tidak ada gugatan yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Lis-Maya. Bang Lis pun memberikan catatan terbaik buat KPU Tanjungpinang, dan dirinya memohon maaf tidak bisa hadir karena mendaftarkan anaknya kuliah di luar kota, sedangkan Kak Maya lagi bersama keluarganya di Bandung,” kata Rona.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Syahrul-Rahma, Ade Angga mengatakan, sesuai ketentuan dari hasil pleno rekapitulasi ini adalah 3×24 jam, dan pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini.

“Untuk masyarakat yang telah memilih pasangan Sabar, kami mengucapkan terimakasih. Syahrul-Rahma merupakan pemimpin diatas semua golongan. Karena ini kemenangan bersama, kami akan terus berusaha berbuat yang terbaik. Syahrul-Rahma juga tidak anti kritik, dan akan menepati janji-janji politik serta visi-misi kedepan,” ujarnya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *