oleh

Walikota Tanjungpinang Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan dari Ombusman RI

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali mengukir prestasi di kancah nasional. Kali ini Pemko Tanjungpinang, mendapatkan predikat kepatuhan 2018. Penghargaan ini merupakan penilaian terhadap percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik dari Ombusman Republik Indonesia.

Tanjungpinang sendiri berhasil meraih nilai 87,39 berada pada zona hijau. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Tanungpinang H. Syahrul, S. Pd dari perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Adrianus Meiala di Auditorium TVRI pusat, Senin (10/12).

Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Ombudsmen RI yang telah melakukan pendampingan kepada kepala daerah khususnya Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk membenahi dan melengkapi standart pelayanan publik, dan ini merupakan penghargaan predikat tinggi, yang berdasarkan hasil penilaian kepatuhan Standar pelayanan publik yang dilakukan terhadap produk pelayanan adminiatrasi di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.