oleh

Rahma Resmi Tempati Rumah Jabatan Wakil Walikota

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, resmi menempati rumah jabatan Wakil Walikota di Kawasan Bukit Manuk, Senggarang, Minggu (30/12).

Suasana yang sejuk dan asri membuat Rahma bersama keluarga dan kerabat langsung menjejakkan kaki di rumah tersebut pukul 06.00 pagi serta langsung melakukan doa selamat atas ditempatinya rumah jabatan tersebut.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah saya beserta keluarga dan kerabat dapat menempati rumah ini, mudah-mudahan kami sekeluarga selalu dilindungi oleh Allah dan nyaman,” ungkap Rahma.

Selain itu, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah memberikan amanah kepadanya sehingga ia bisa menempati rumah jabatan tersebut.

“Semua orang bisa membuat rumah yang megah, besar dan mewah, tapi yang bisa menempati rumah jabatan ini tidak semua orang, atas izin Allah dan disebabkan oleh masyarakat untuk memberikan amanah kepada saya sehingga saya bisa menempati rumah istimewa ini secara perdana,” jelas Rahma.

Rahma juga menambahkan ia pindah ke rumah jabatan ini karena dorongan dari orang tuanya agar lebih segera ditempati karena menurut ayahnya, rumah tersebut adalah rumah masyarakat.

“Saya pindah ke rumah ini juga atas dorongan orang tua yang mengatakan rumah jabatan ini adalah rumah masyarakat yang akan dijadikan sarana silaturahmi serta mendengar aspirasi masyarakat lebih dekat lagi,” lanjutnya.

Di hari yang sama juga, Rahma beserta keluarga melakukan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat setempat, RT dan RW juga berkunjung ke rumah Hj. Suryatati A. Manan yang kini menjadi tetangga Rahma di rumah jabatan tersebut.

“Saya lakukan silaturahmi ini sebagai memohon restu dan izin kepada masyarakat sekitar, RT dan RW khususnya Ibu Suryatati yang kini menjadi tetangga kami disini,” ungkap Rahma.

Mantan Walikota Tanjungpinang, Hj. Suryatati A. Manan didampingi putrinya dr.  Maya Suryanti merasa senang dan menyambut baik Rahma untuk menempati rumah jabatan tersebut. Ia mengatakan semoga setelah ditempati akan membawa keberkahan bagi masyarakat sekitar dan nyaman bagi yang menempatinya.

“Semoga dengan ditempati, rumah jabatan itu menjadi berkah bagi masyarakat sekitar dan  lebih nyaman dengan kondisi yang asri seperti saat ini,” ungkap Suryatati saat Rahma mengunjungi rumahnya.

Di sore harinya, Rahma melakukan kegiatan doa selamat dengan mengundang masyarakat sekitar, Kepala OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang di rumah jabatan tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *