oleh

Begini Kronologi Lengkap Herwan Tikam Muslem di Lapas Kelas II A Tanjungpinang

Bintan, KepriDays.co.id – Diduga karena masalah hutang piutang saat di luar lapas, Herwan (36) menikam Muslem (28) di Lapas Kelas II A Tanjungpinang, Gunung Kijang Bintan, Kamis (10/01/19) sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya adalah warga binaan di Lapas tersebut.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Yudha Suryawardana menjelaskan kronologi kejadian. Menurutnya sekira pukul 14.35 WIB Muslem baru selesai Besuk. Kemudian dia dipanggil oleh Herwan di Koridor tengah Lapas. Selanjutnya keduanya mengobrol berjalan menuju Blok C No 1. Saat Korban sedang lengah atau memalingkan mukanya ke arah lain Herwan langsung menikam sebanyak 1 (kali) mengarah dada kiri Muslem dengan menggunakan sebuah benda tajam yang menyerupai pisau.

Akan tetapi korban menepis dengan tangan kirinya. Herwan kembali menikam hingga mengenai dada kiri korban. Selanjutnya Korban meronta kesakitan dan berlari menuju koridor tengah lapas.

Saat di koridor tengah lapas korban dibantu dengan teman sesama kamarnya bernama Ridho dengan cara merangkul pundaknya sambil berjalan menuju pos jaga tengah lapas kemudian saudara Beni membantu membuka pintu tengah lapas selanjutnya saudara Rido memberi tahu Agus selaku Petugas lapas.

“Selanjutnya korban di bawa ke RSUP Tanjungpinang untuk dilakukan perawatan medis. Saat ini Proses Sidik dilak oleh Unit Reskrim Polsek Gunung Kijang,” katanya. (Wan)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *