oleh

APBD 2019 Belum Jalan, Dishub Kewalahan Perbaiki Lampu Merah Tanjung Unggat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Masalah Lampu Merah tersambar petir di daerah simpang Jalan Tanjung Unggat (TU) yang sudah hampir sebulan rusak, membuat warga meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang segera memperbaiki hal tersebut.

Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Kepala Dishub Kota Tanjungpinang Bambang, Sabtu (12/1/19) saat dihubungi KepriDays.co.id. “Ya saya tahu permasalahannya. Dua hari lagi jika alatnya sudah datang kita perbaiki. Insya Allah  dua tiga hari ini udah hidup, mungkin boleh jadi besok sudah hidup,” terang Bambang.

Sebenarnya, Bambang mengatakan, anggaran buat perbaikan dan perawat Lampu Merah belum ada, karena anggaran APBD 2019 belum jalan di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Tapi untuk pelayanan ke masyarakat kita usahakan dulu. Bagaimana cara kita duluankan pelayanan ini demi kenyamanan masyarakat,” katanya.

Sementara, Kabid Perhubungan Darat Dishub Kota Tanjungpinang, M. Yamin  menambahkan, perbaikan Lampu Merah tersebut akan dilaksanakan setelah alat yang rusak tersebut datang ke Tanjungpinang.

“Jika alatnya datang langsung kami perbaiki. Saya pun berterimakasih kepada masyarakat yang telah mengoreksi kinerja Dishub, ini bagus untuk kedepannya,” sebut dia. (Tung/Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *