oleh

Cukup Bawa Fotokopi KTP, Masyarakat Bisa Fitnes Gratis

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menyediakan sarana Fitnes atau Gym untuk kebugaran tubuh secara Gratis. Masyarakat bisa menikmatinya hanya dengan syarat membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tempat Fitnes atau Gym gratis tersebut berada di Dispora Center. Yakni di komplek pertokoan Plaza Bintan Center Jalan DI Panjaitan KM. 9 tepatnya di deretan ruko Belakang Bank BTN Tanjungpinang.

Petugas Dispora Center Rudy menjelaskan tempat Gym gratis tersebut sudah lama diperuntukan untuk masyarakat Tanjungpinang. Jika memang ingin menggunakan alat Gym gratis, masyarakat cukup mengisi data da  bawa fotocopi KTP.

“Gratis tidak dipungut biaya. Silahkan datang kesini bawa fotocopy KTP,” kata Rudy saat ditemui KepriDays.co.id, Sabtu (12/1/19) belum lama ini.

Sedangkan terlihat dari sekeliling tempat Gym tersebut, alat Gym yang dimiliki Dispora Tanjungpinang cukup lengkap. Bahkan sudah bisa dikatakan cukup untuk bina raga. Namun kapasitas tentu terbatas. Artinya tidak bisa menampung banyak masyarakat yang ingin melakukan Gym gratis di tempat itu.

Kepala Dispora Tanjungpinang, Djasman menambahkan, pihaknya juga menyediakan instruktur di tempat Gym tersebut. Instruktur yang disediakan dari pegawai honor Dispora Kota Tanjungpinang.

“Jadi bukan honor khusus. Instruktur itu honor Dispora yang ditempatkan disitu. Gajinya ya dari honor itu,” kata Djasman. (Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *