oleh

BPD Prabowo-Sandi Tanjungpinang Nobar Debat Pilpres Perdana 2019

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kota Tanjungpinang menggelar Nonton Bareng Debat Pemilu Presiden (Pilpres) perdana 2019, Kamis (17/1/19) malam di Kedai Kopi Batman Batu 7 Kota Tanjungpinang

Ketua BPD Prabowo-Sandi Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengatakan, hal ini merupakan wujud keseriusan perjuangan BPD Prabowo-Sandi dalam memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 pada 17 April 2019 mendatang.

“Dengan pola kesederhanaan, nobar ini agar tidak mengurangi solidnya partai koalisi dalam berjuang untuk Prabowo-Sandi. Ini juga sebagai momen menyaksikan langsung paslon kami dalam menyapaikan visi-misi,” ucapnya.

Sedangkan Sekretaris BPD Prabowo-Sandi Sony Chaniago menambahkan, nobar ini juga sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi partai koalisi dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Kota Tanjugpinang.

“Bukan hanya sekali ini saja Nobar. Nanti Debat Pilpres tahap 2, kami akan ada nobar lagi,” ujar Sony.

Sementara terlihat yang hadir dalam Nobar tersebut, puluhan orang yang tergabung dalam partai koalisi beserta tim relawan Prabowo-Sandi di Kota Tanjungpinang. Mereka terlihat santai sambil menikmati secangkir kopi di meja masing-masing. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *