oleh

Kendaraanya Terpeleset, Anak Umur 9 Tahun Meninggal Terseret Arus

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Hujan lebat yang mengguyur Kota Tanjungpinang, Jumat (18/01/19) malam menyebabkan banjir terjadi di beberapa titik permukiman. Diantaranya Yudowinangun, Batu 5 Bawah dan beberapa titik lainnya.

Tak hanya menyebabkan kerugian materi, bahkan banjir kali ini kembali menelan korban. Adalah Putra (9) meninggal dunia setelah terseret arus parit yang deras.

Menurut penuturan warga di lokasi peristiwa tersebut terjadi Jumat (18/01/19) pagi sekitar pukul pukul 05.30 WIB di Jalan Gatot Subroto Batu 5 bawah Kota Tanjungpinang tepatnya persimpangan anggrek merah.

Kejadian tersebut berawal saat Ibu korban bernama Lilis Suryani bersama dua orang anaknya (salah satunya korban) berangkat dari rumah untuk berjualan kue. Namun saat sampai di simpang Anggrek Merah, karena jalan banjir korban memutar arah.

Namun nahas, saat memutar arah motor yang dikendarai Lilis terpeleset dan jatuh mengakibatkan anaknya jatuh ke parit dan hanyut terseret derasnya arus.

Kemudian barulah pukul 07.00 pagi korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, kemudian di bawa ke RSUD Tanjungpinang.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP. Efendri Ali juga membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban meninggal dunia dan saat dan berada di UGD RSUD Tanjungpinang. (Ron).



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *