oleh

Syahrul akan Bertemu Apri Bahas Aset Bintan di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Walikota Tanjungpinang Syahrul berencana bertemu dengan Bupati Bintan Apri Sujadi. Pertemuan tersebut akan membahas masalah aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan yang adq di daerah Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Syahrul pada Jum’at (25/1/2019) siang di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Pasalnya, lanjut Syahrul, soal aset ini bukan hal baru antara Pemkab Bintan dan Pemko Tanjungpinang. Dari zaman Walikota Tanjungpinang Suryatati Amanan sampai ke dirinya masih belum selesai seluruhnya. Pemkab Bintan masih belum menyerahkan aset tersebut.

“Aset Bintan yang masih di Tanjungpinang sekitaran Jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang dan ada juga yang di KM. 3 Tanjungpinang. Seharusnya aset ini sudah berpindah tangan sejak terbentuknya Kota Otonom Tanjungpinang dari Kabupaten Induk kemarin. Tapi nyatanya ini belum selesai,” ujar Syahrul.

Bahkan, Syahrul mengungkapkan, aset Bintan yang telah diserahkan ke Pemko Tanjungpinang beberapa waktu lalu, itu merupakan hak pinjam pakai.

“Tapi yang sudah diserahkan itu tidak akan kami balikan lagi. Karena dalam aturan aset Bintan itu sudah milik Pemko Tanjungpinang. Saya pun sudah berdiskusi sampai ke kejaksaan soal aset ini,” ungkap Syahrul. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *