oleh

SBY Tak Datang, Pernikahan Putri Husnizar Tetap Istimewa. UAS Sampaikan Nasihat Pernikahan

Tanjungpinang, KepriDays.co.od -Meskipun, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak jadi datang, acara pernikahan Putri Husnizar Hood, Vinne dengan lkbar tetap istimewa, Sabtu (02/02/19).

Usai akad nikah dilangsungkan, nasihat pernikahan disampaikan oleh penceramah dan ulama’ kondang Ustad Abdul Somad (UAS) di Aula Asrama Haji Tanjungpinang.

UAS hadir dan memberikan tausiyah dengan mengenakan baju kurung Melayu lengkap dengan kain songketnya. Baju yang dikenakan berwarna biru. UAS menyampaikan ceramah dengan tema tujuh nasihat buat sang pengantin.

Selain itu Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Jend Purn. Pramono Edi Wibowo juga hadir dan menjadi saksi pernikahan tersebut. Hadir juga tokoh-tokoh ternama di Provinsi Kepri. Acara pernikahan Putri Sekretaris Partai Demokrat Kepri itu berlangsung hikmat.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono batal hadir di Tanjungpinang untuk jadi saksi nikah putri Husnizar Hood. Pasalnya istri tercintanya Ani Yudhoyono sakit dan harus menjalani perawatan lanjutan. Untuk itu SBY mendampingi istrinya atas saran dokter. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *