oleh

Siswa SMK Batam Hanyut di Perairan Jembatan III Barelang

Tanjungpinang, KepriDas.co.id – Seorang siswa SMK Negeri 7 Batam hanyut dan hilang terseret arus diperairan Jembatan III Barelang Batam, Sabtu, (02/02/19). Siswa tersebut bernama Muhammad Rafli Kurnia (16).

Kelapa Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi, melalui Kasi Ops Eko Suprianto mengatakan, pukul 12.50 Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang menerima info dari Bapak Heru, Bakamla Batam, telah terjadi kondisi yang membahayakan jiwa manusia seorang siswa. Dia hanyut dan hilang di perairan jembatan III Barelang Batam. Informasi di himpun awalnya korban berenang bersama kawan-kawannya. Namun nahas korban terseret arus laut dan tenggelam.

Pukul 13.05 Rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Batam sebanyak tujuh orang beserta Crew KN. SAR Purworejo 101 sebanyak lima orang bergerak menuju lokasi kejadian dan membawa peralatan untuk melakukan SAR.

“Nama Korban Muhammad Rafli Kurnia, Jenis Kelamin laki-laki, Umur 16 Tahun. Dia Sekolah di SMK Negeri 7 Batam,” terangnya.

Unsur SAR yang terlibat melakukam pencarian yaitu, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, Unsur unsur lainnya, dan Masyarakat setempat.

Alut yang sigunakan, Rescue Truck, Rescue Carier, Rubber Boat beserta mesin dan Alat selam. Sampai saat berita diunggah pencarian masih berlangsung. (Munsyi Untung)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *