oleh

Wanita Muda Ini Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

Batam, KepriDays.co.id – Wanita yang diketahui bernama Fitri Suryati (25) diduga menjadi korban pembunuhan. Wanita muda ini ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dalam rumahnya di Komplek YKB Bengkong Kota Batam, Senini (11/2/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Kejadian itu diketahui saat ayah korban bernama Meng Le datang ke rumah anaknya dan melihat korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. Tubuh korban tergeletak dekat pintu kamar rumah dengan kondisi mengenaskan dan tangan terikat.

Menurut Robert warga setempat, dia awal mengetahui Fitri tewas saat mendatangi rumah korban hendak membeli tabung gas. Kebetulan korban memiliki pangkalan. Saat tiba di teras rumah korban, Robert melihat ada sedikit bercak darah.

Sontak Robert memberitahukan ke orang tuanya. Mendapat laporan itu, orang tua saksi menghubungi orang tua korban. Sekitar 20 menit setelah menyampaikan informasi itu, Meng Le mendatangi rumah anaknya di Komplek YKB Blok F No. 19-20 Kelurahan Bengkong Laut dan menemukan anaknya tewas bersimbah darah dan tangan terikat. Selanjutnya dia pun melaporkan itu kepada kepolisian.

Mendapat laporan, Polsek Bengkong turun ke Tempat Kejadian Perkara. Bahkan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki juga turun langsung ke lokasi kejadian.

Hingga sore, Tim Inafis Polresta Barelang masih melakukan olah TKP. Dirkrimum Polda Kepri, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kapolsek Bengkong, dan Kanit Reksrim Polsek Bengkong turun di lokasi. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *