oleh

Keluarga Yakin Kerangka Mayat Ditemukan Polisi Adalah Arnold, Dia Hilang Sejak Agustus 2018

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kerangka yang dievakuasi Polres Tanjungpinang dari dalam seftic tank rumah kosong milik almarhum Rasyid, diduga adalah jasad pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Arnold Tambunan. Arnold sendiri hilang sejak Agustus 2018 lalu.

Nawati, istri Arnold Tambunan meyakini kerangka manusia yang ditemukan dalam seftic tank tersebut merupakan jenazah suaminya yang hilang enam bulan lalu.

“Itu suami saya, suami saya,” katanya kepada awak media saat ditemui di kediamanya  Komplek Perumahan TNI AL, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Sabtu (16/2).

Hal itu, lanjut dia, dikuatkan dengan ditemukan baju motif batik warna coklat yang ditemukan bersamaan jasad tersebut.

Menurutnya, sebelum dikabarkan hilang, suaminya meminta izin untuk pergi menagih hutang ke rumah almarhum Rasyid dengan menggunakan baju batik tersebut.

“Suami saya pakai baju lengan pendek motif batik coklat kuning, celana panjang warna abu-abu gelap, ikat pinggang juga sama, ada jas hujan,” ujarnya.

Sementara di tempat lain, Kepala Bidang (Kabid) Dokter Kesehatan (Dokkes) Polda Kepri Kombes Pol dr. Djarot Wibowo belum bisa memastikan kerangka tersebut merupakan Arnold Tambunan.

“Ini ada tim DVI (Disaster Victim Identification), karena ada temuan properti dan kemudian istri Arnol kita masih bisa minta keterangan, semoga hari ini bisa ada kesimpulan,” ujarnya.

Dia pun belum bisa memastikan sudah berapa persen bukti yang didapatkan yang mengarahkan temuan kerangka tersebut merupakan Arnold Tambunan.

“Kita belum bisa mengatakan berapa persen, ini masalah identitas. Alat bukti yang mendukung kesana sudah ada,” ujarnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *