oleh

Tak Jadi Pemadaman Bergilir, PLN Tanjungpinang Tetap Siaga

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjungpinang menyatakan tidak akan terjadi pemadaman bergilir di wilayah Batam-Bintan dan Tanjungpinang (Babin) pada 23 Februari hingga 1 Maret 2019.

“Alhamdulillah batal juga (pemadaman di Tanjungpinang-Bintan),” kata Manager PLN Tanjungpinang, Fauzan kepada KepriDays.co.id usai rapat antara PLN Bright Batam dan PLN Tanjungpinang pada Jum’at (22/2/2019) pagi di Batam.

Menurut Fauzan PLN Bright Batam mendapatkan pasokan gas dari Petrocina sebesar 22 MMBTUD dan sisa kekurangannya di pasok PGN. Jadi dari dua perusahaan tersebut telah mencukupi kebutuhan gas 40 MMBTUD.

Meskipun begitu PLN Tanjungpinang tetap siaga, mengantisipasi semua kemungkinan yang terjadi.

“Kita juga standby PLTD Air Raja. Untuk PLTU CTI dan PLTMG Lobam tetap beroperasi,” kata Fauzan.

Sementara, Fauzan mengucapkan terimakasih karena sudah mensupport PLN, semoga masyarakat dapat menggunakan listrik dengan aman sesuai ketentuan dan tetap rutin membayar listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan.

“Jika ada keluhan apapun terkait PLN dapat menghubungi contact center 0771-123 atau menginstall aplikasi PLN Mobile yang insyaallah akan aktif selama 24 jam,” kata Fauzan. (Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *