oleh

Taklukkan Tim Setdako Tanjungpinang, Dishub Juara Turnamen Futsal Piala Walikota

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Final Turnamen Futsal Piala Walikota yang mempertemukan tim Dinas Perhubungan (Dishub) dengan Setdako berlangsung seru. Adu strategi dan jual beli serangan mewarnai pertandingan partai final ini.

Namun tim Setdako Tanjungpinang harus tunduk dengan mengakui kedigdayaan tim Dishub Tanjungpinang. Asa tim Setdako untuk mencapai gelar pemuncak tarpaksa harus dikubur dalam-dalam.

Pasalnya setelah peluit panjang ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan, tim Dishub Kota Tanjungpinang dipastikan keluar sebagai juara pertama Turnamen Futsal Piala Walikota dengan skor akhir 3:2 atas tim Setdako. Tim Setdako pun harus puas diposisi Runner up.

Final piala walikota ini diselenggarakan di Lapangan Futsal RKA, Jl. Pantai Impian Tanjungpinang, Jumat, (22/03).

Pada penutupan Final Futsal Piala Walikota tersebut, tim Disdik Kota Tanjungpinang keluar sebagai juara ke 3 disusul tim PUPR sebagai juara empat atau juara harapan.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mengatakan, kegiatan turnamen seperti ini harus terus digalakkan. Berikutnya ada lagi even-even untuk cabang olahraga yang lain, supaya semarak mesyarakat berolahraga.

“Ini tiap tahun, dimana tahun kemarin tim Satpol PP yang juara. Untuk tahun berikutnya Insya Allah kuta tingkatkan hadiahnya,” kata Syahrul.

Dilokasi yang sama, Kadishub Kota Tanjungpinang, Bambang Harianto mengucapkan Sukur Alhamdulillah tim Dishub menjadi juara dan pertandingan berjalan secara sportif dari awal penyisihan hingga final.

“Semoga dengan kegiatan ini, tali silaturrahmi semakin terjaga. Menang bukanlah segalanya, tapi sportifitas itulah yang sangat penting,” katanya.

“Alhamdulillah dengan kekompakan dan bermain sportif, tim kita jadi juara, dan semoga kekompakan itu dapat juga terimplementasikan dalam menjalankan tugas di Dishub Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *