oleh

Air Bersih Gratis, Ketua RW atau RT Silahkan Lapor ke Dinas Perkim Tanjungpinang

Tanjungpinang, KeoriDays.co.id – Musim kemarau yang melanda Tanjungpinang membuat membuat sebagian masyarakat kekurangan air bersih.

Oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman Penduduk, Kebersihan dan Pertamanan (Perkim) Kota Tanjungpinang siap menyalurkan air bersih kepada warga membutuhkan.

Berdasarkan perintah Walikota Tanjungpinang Syahrul, Kepala Dinas Perkim Amrialis mengatakan, pihaknya siap membantu masyarakat yang kekeringan untuk memberikan air bersih ke perumahan dan permukiman yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kebetulan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang memiliki kendaraan operasional mobil tangki air dua unit. Untuk air bersih yang disedot dua unit mobil tersebut dari daerah Dompak Tanjungpinang.

“Jika masyarakat mau air bersih disalurkan ke perumahannya, silahkan Ketua RT atau RW yang datang kesini meminta air bersih,” ucap Amrialis kepada KepriDays.co.id, Jumat (22/03/19).

Amrialis menambahkan, pada sore ini pihaknya menyalurkan air bersih di Perumahaan Hangtuah, dan pada besok Sabtu 23 Maret 2019 akan disalurkan di daerah Tanjung Unggat.

“Kita bantu masyarakat yang kekeringan. Semoga ini bisa meringankan,” ujar Amrialis.

Amrialis juga mengatakan, untuk meminta air bersih bisa langsung datang ke kantor Perkim, nantinya ada staff yang sudah ditugaskan Dinas Perkim Tanjungpinang untuk membantu masyarakat kekurangan air.

“Sebaiknya RT atau RW yang datang. Jadi bisa memberitahukan dimana lokasi warganya ke keringan air bersih. Kita usahakan mencari air bersih untuk kebutuhan warga mereka nanti,” ungkap Amrialis.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *