oleh

TNI dan Polres Gelar Apel Pasukan dengan Dihadiri Seluruh Instansi Terkait

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Polres Tanjungpinang bersama TNI dan seluruh instansi terkait menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019.

Apel gelar pasukan yang dilaksnakan di lapangan Pamedan Kota Tanjugpinang dihadiri seluruh instansi TNI, Polri dan stekholder yang ikut terlibat dalam penagmanan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dalam amanatnya mengatakan pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 menjadi tonggak demokrasi.

“Kesempatan berharga untuk memilih calon legislatif dan presiden. Ini ajang bukanlah ajang konflik antara kubu yang satu dan kubu yang lain, momen ini harus menjadi ajang unjuk kompetensi program,” katanya

Dikatakan Ucok, terkait pemilu serentak masih terdapat ancaman hambatan dan tantangan. Oleh karena itu dia mengajak stekholder untuk mengenali seluruh hambatan. TNI dan Polri yang bertanggung jawab dan berhak mengambil suatu tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku dari pihak yang menghalangi jalannya pemilu serentak.

“Saya berharap untuk seluruh prajurit bahwa tugas negara adalah yang tidak ternilai harganya,” harap Kapolres saat membacakan amanat dari Menkopolhukam.

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Ormas, TNI, Polri, Satuan Pamong Praja dan mahasiswa.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *