oleh

Polsek Tanjungpinang Barat Gelar Jum’at Sedekah


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polisi Sektor (Polsek) Tanjugpinang Barat menggelar kegiatan Jum’at sedekah dalam rangka makan bersama masyarakat dan memberikan berupa bingkisan yang berisi Beras seberat 3 Kilogram 200 bungkus.

“Hari ini selain makan bersama dengan masyarakat juga kita memberikan bantuan berupa beras sebanyak 3 kilogram, selain masyarakat juga kita mengundang anak panti asuhan yang berada di Jalan Kamboja,” kata Kapolsek Tanjugpinang Barat Iptu Firuddin, Jumat (29/03/19).

Dikatakan Firuddin, pihaknya melaksanakan makan bersama dengan masyarakat untuk saling mendekat antara Polri dan masyarakat agar tidak ada jarak.

Sementara terlihat ratusan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tanjugpinang Barat dan anak panti asuhan dengan semangat dan bahagia menyambangi Kantor Polisi untuk menikmati sajian yang telah di buat oleh Ibu – ibu Bhayangkari beserta seluruh personil Polsek Tanjugpinang Barat.

Kebahagian masyarakat yang datang terpancar dimana saling kedekatan mereka terjalin dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Wartawan: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *