oleh

Angkot Tabrak Tembok Pagar di Karimun

Karimun, KepriDays.co.id – Mobil jenis Angkot warna biru dengan nomor polisi BP 1252 KU, jurusan Meral-Balai menyeruduk tembok pagar milik warga di Simpang 3 lampu lalu lintas, Sei Lakam Karimun, Kecamatan Karimun, Jumat (29/3/19) siang.

Riko yang merupakan saksi mata mengatakan, angkot tersebut datang dari arah Meral dan hendak ke arah Balai, dengan kondisi angkot yang cukup laju.

“Dia datang dari Meral dan mau ke Balai, tapi kayaknya dikendarai cukup ngebut. Dan mungkin supir mau ngerem tapi gak bisa, makanya dia mengarahkan angkotnya ke tembok,” ujarnya.

Jun sopir angkot lainnya mengatakan, angkot tersebut hendak berhenti karena lampu lalulintas berubah dari hijau ke merah, namun mobil tidak bisa berhenti dan dirinya terpaksa membanting stir kearah kiri.

“Tadi saya liat sopirnya udah gugup, mobil udah nggak terkendali, dan akhirnya nabrak tembok,” ungkapnya.

Supir angkot yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka di bagian wajah. Dan angkot yang ia kendarai mengalami rinsek dibagian depan, sementara itu untuk tembok pagar yang diseruduk itu mengalami hancur akibat benturan.

Saat kecelakaan terjadi, ternyata ada satu orang penumpang yang juga mengalami luka dibagian kepala.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis, akibat luka benturan yang mereka alami. Polisi belum memberikan keterangan atas insiden tersebut.

Wartawan: Sari
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *