oleh

Jatuh ke Sumur, Nenek di Karimun Ini Meninggal Dunia


Karimun, KepriDays.co.id – Seorang nenek bernama Casmi usia 77 tahun diduga jatuh kedalam sumur hingga meninggal dunia di belakang rumahnya daerah Bukit Senang Kabupaten Karimun, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 20.00 Wib.

Menurut Kasi Ops Basarnas Kota Tanjungpinang Eko, hal tersebut bisa diketahui setelah pihaknya mendapatkan informasi dari Dedi Tagana Kabupaten Karimun, bahwa telah terjadi kejadian membahayakan manusia 1 (Satu) orang jatuh kedalam sumur.

“Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjungbalai Karimun menurunkan 5 (Lima) orang bergerak menuju ke lokasi dengan jarak 3 KM, berhasil mengevakuasi korban didalam sumur,” kata Eko.

Sedangkan kronoligis yang didapatkan Basarnas, kata Eko, pada Sabtu 30 Maret 2019 sekira pukul 20.00 Wib, saksi Hendra bersama saksi Syaiful tetangga korban dan beberapa orang tetangga lainnya mendatangi rumah korban.

Kemudian Hendra memanggil korban sambil mengetuk pagar rumah korban, namun korban tidak menyahut, kemudian Hendra kembali mengetuk pagar rumah korban dengan keras tapi korban juga tidak menyahut.

“Kemudian Hendra dan Syaiful mendatangi rumah Ketua RT 004 Lissamri untuk meminta solusi terhadap keberadaan korban yang tidak menyahut setelah dipanggil. Kemudian Ketua RT dan beberapa tetangga mendatangi rumah korban dan kembali memanggil korban, namun korban juga tidak menyahut,” jelas Eko

Selanjutnya, Eko mengatakan, Hendra dan Syaiful bersama Ketua RT membuka jendela rumah korban dan membuka pintu melalui jendela, setelah pintu terbuka Ketua RT mencium bau menyengat dari arah dapur.

“Hendra dan Syaiful bersama Ketua RT melihat rumah korban dalam keadaan barang-barang berantakan, dan Ketua RT menyoroti sumur dengan menggunakan senter dan melihat korban berada di dalam sumur dalam keadaan posisi terlungkup,” ungkap Eko. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *