oleh

Nenek yang Meninggal di dalam Sumurnya Diduga Jatuh saat Ambil Air

Karimun, Kepridays.co.id- Nenek Caswi (76), warga Bukit Senang, Kecamatan Karimun ditemukan tewas di dalam sumur, Sabtu (30/3/19) sekira pukul 20.00 WIB. Saat ditemukan Caswi dalam keadaan sudah mengapung di dalam sumur di dalam rumahnya.

Kapolsek Urban Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, sebelum ditemukan meninggal nenek tersebut sudah tiga hari tak kelihatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Karena tiga hari sudah tidak kelihatan, maka tetangga korban berinisiatif untuk mencari dimana keberadaan korban.

“Dia (korban) sudah tiga hari tidak terlihat, jadi mereka mencoba masuk kerumah dengan cara membobol jendela. Lalu mereka tercium bau busuk dari arah dapur, dan melihat kedalam sumur kalau nenek Caswi sudah mengapung disitu,” jelas Budi, Minggu (31/3/19) pagi.

Nenek Caswi diketahui tinggal sendirian di dalam rumah. Diduga nenek Caswi tewas akibat terjatuh kedalam sumur saat hendak mengambil air.

“Dugaan sementara korban terjatuh kedalam sumur saat hendak mengambil air, karena sudah tua dan tinggal sendirian. Kalau untuk ditubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *