oleh

Tiga Pejabat Polda Kepri Dimutasi

Batam, KepriDays.co.id – Sebanyak tiga pejabat Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau dimutasi. Pejabat yersebut adalah Karolog, Kabid Dokkes dan Kabid Keu Polda Kepri.

Serah Terima Jabatan dilaksanakan di lobi utama Polda Kepri, Senin 1 April 2019 dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Pejabat yang dimutasi masing-masing Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc. Karolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu.

Lalu Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.

Selanjutnya, Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K. Kabid Keu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidverif Puskeu Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian, serta prestasi kerja para pejabat utama yang pindah tugas yakni pertama Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, dan Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami.

Andap mendoakan semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses. Dia juga titip salam hormat kepada pimpinan di tempat tugas yang baru.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Karolog Polda Kepri Kombes Pol Drs. Supardi, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad, dan Kabid Keu Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal.

“Selamat bergabung di Polda Kepri, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polda Kepri. Jaga kebersamaan di antara kita, saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan layani masyarakat dengan baik,” pungkas Kapolda.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Kepri, dan para personel Polda Kepri.(*)

Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *