oleh

Hore! Insentif Ketua RT dan RW di Karimun Naik Jadi Rp1 juta


Karimun, Kepridays.co.id – Sebanyak 460 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di lima kecamatan di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menerima insentif untuk triwulan pertama tahun 2019.

Penyerahan insentif tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Gedung Nasional, yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Rabu (3/4/19) pagi.

“Sudah diserahkan kepada 460 RT RW yang ada di lima kecamatan, yaitu Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru,” kata Rafiq, (3/4/19) siang.

Dari 460 orang tersebut terdiri dari, 104 orang RT dan 356 RW yang ada di Pulau Karimun. Ia juga menyebutkan untuk insentif yang awalnya diterima sebesar Rp. 625.000 per tiga bulan, naik menjadi Rp1 juta. 

Tidak hanya menaikkan nominal insentif saja, akan tetapi pihak Pemerintah Kabupaten Karimun juga memberikan jaminan kesehatan.

“Insentif mereka kita naikkan dari Rp. 625.000 menjadi Rp. 1 juta. Mereka juga kita berikan jaminan kesehatan, seperti BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.

Rafiq berharap dengan naiknya jumlah insentif yang diterima serta diberikannya jaminan kesehatan, seluruh RT dan RW yang ada di Kabupaten Karimun lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerahnya masing-masing.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *