oleh

14 Remaja Diamankan Satpol PP Karimun, Ini Sebabnya

Karimun, Kepridays.co.id – Maraknya aksi kenakalan remaja yang dilakukan anak di Karimun semakin mengkhawatirkan. Saat ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun gencar melakukan patroli dan razia di lokasi anak remaja sering berkumpul.

Beberapa waktu lalu belasan anak di bawah umur ditangkap Satpol PP Karimun saat sedang berkumpul sambil menenggak miras.

“Ada sebanyak 14 orang yang kita amankan, dan mereka masih dibawah umur. Mereka kita amankan ada yang di taman depan RSUD M Sani, dan di sejumlah warnet yang ada di Karimun,” ungkap Kepala Seksi Ketertiban Umun Satpol PP Karimun, Yansem, Selasa (9/4/19).

Yansem juga menyebutkan, saat dilokasi diamankan para remaja tersebut pertugas menemukan beberapa benda yang tak lazim, seperti bekas lem, bungkus komik, dan botol minuman keras.

Dari 14 remaja tersebut, terbagi dari remaja laki-laki dan remaja perempuan.

Para remaja dan anak dibawa umur tersebut dibawa ke Moko Satpol PP Karimun untuk dilakukan pendataan. Kemudian diminta untuk menghungi orang tua agar menjemput ke Kantor Satpol PP.

“Mereka kita bawa ke Mako Satpol PP untuk kita data, dan kita panggil orang tua mereka, kalau masih tertangkap lagi, mereka akan kita bina,” tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan razia dan patroli rutin, agar tidak ada lagi remaja-remaja yang berkumpul dan bermabuk-mabukan di Karimun.

Wartawan: Sari
Editor Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *