oleh

Jhohan Laporkan Caleg Nasdem Bintan ke Polisi


Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Jhohan pengusaha perumahan subsidi secara resmi melaporkan Caleg Partai Nasdem dapil III Bintan Iwan Kurniawan ke Polres Tanjungpinang.

Direktur PT Meta Bahvana tersebut melaporkan iwan yang juga Sekretaris Nasdem Bintan terkait penipuan dan penggelapan, Selasa (09/4/19).

Jhohan yang tidak terima dirinya ditipu atas lahan untuk pembangunan rumah subsidi dengan perjanjian bagi hasil. Dia justru dirugikan setelah dirinya memberikan uang sebesar Rp 500 juta kepada Iwan. Karena hingga saat ini uang tersebut belum dikembalikan.

“Sebenarnya ini sudah lama sejak 8 bulan yang lalu dan hingga sekarang dia (Iwan Kurniawan) hanya berjanji akan membayar” kata Jhohan.

Sebelumnya, Jhohan telah membuat perjanjian terhadap Iwan Kurniawan dan menanda tangani perjanjian yang berisikan utang tersebut akan dibayar satu Minggu setelah mediasi. Namun sampai batas waktunya Iwan tidak membayar apa yang menjadi janjinya tersebut.

“Seminggu yang lalu kan kita buat perjanjian yang mana akan membayar utang tersebut namun hingga hari ini tidak ada tanggapan bahkan saya sudah menghubungi melalui telepon selulernya justru tidak ada respon dari yang bersangkutan” tambah Jhohan

Soal uang yang dipakai oleh Iwan, dia tidak tau digunakan untuk apa. Namun lanjutnya, mungkin saja untuk biaya pencalegannya.

“Setiap ditanya hanya menjawab tunggu saja tapi sampai sekarang alhasilnya tetap tidak ada sama sekali,” tutup Jhohan.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *