oleh

Kecamatan Bukit Bestari Juara Umum MTQ ke XIII Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecamatan Bukit Bestari didaulat sebagai juara umum MTQ ke XIII tingkat Kota Tanjungpinang. Kafilah Bukit Bestari mampu mengungguli tiga kecamatan lainnya dengan mengantongi 41 poin.

Hal tersebut sebagaimana diumumkan Ketua Dewan Hakim pada penutupan MTQ tersebut di terminal Sei Carang Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa (09/04) malam.

Sementara untuk perolehan poin tiga kecamatan atau kafilah lainnya masing-masing Kecamatan Tanjungpinang Kota 32 poin, Tanjungpunang Barat dan Tanjungpunang Timur sama-sama 27 poin.

Walikota Tanjungpunang, H. Syahrul pada pidato saat penutupan berharap penyelenggaraan MTQ ke XIII tahun ini dapat menambah wawasan, penghayatan, pengamalan dan cinta terhadap Al Qur’an.

“Kegiatan yang berkaitan dengan Syariat Islam akan sia-sia dan percuma apabila tidak memberikan pengaruh yang pisutif,” katanya.

Untuk itu, kepada semua yang hadir dia mengajak untuk sama-sama bebrtekad dan berazam untuk membumikan Al’Quran di Kota Gurindam tercinta.

“Harapan pemerintah MTQ kali ini dapat melahurkan Qori dan Qoriah, hafiz dan hafizah, serta mufasir mufasiroh sebagai duta-duta terbaik di cabang-cabangnya untuk diperlombakan di MTQ tingkat Provinsi yang Insya Allah diadakan di Kabupaten Bintan, 27 April mendatang,” kata Syahrul.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *