oleh

Pantau Rekapitulasi Suara, TNI-Polri Gelar Partoli dan Bagikan Bingkisan


Tanjugpinang Kepridays.co.id – Setelah pelaksana Pemungutan suara pada 17 April 2019 lalu hingga proses perhitungan suara yang di tingkat Kecamatan se-Kota Tanjugpinang, Polres Tanjungpinang bersama unsur TNI AD, TNI AL, dan TNI AU melaksanakan Patroli skala besar, Selasa (23/4).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama Pejabat Utama dan Personil Polres Tanjungpinang serta gabungan Personil TNI yang dipimpin Dan Wing Udara 2 Kolonel Laut G. Sapto, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf. I Gede B Putu Wijangsa dengan menggunakan 15 unit kendaraan bermotor roda 2 dan 4 unit kendaraan bermotor roda empat.

“Kita laksnakan patroli di beberapa titik diantaranya PPK Kecamatan Tanjungpinang Timur, PPK Kecamatan Bukit Bestari, PPK Kecamatan Tanjungpinang Kota dan PPK Kecamatan Tanjungpinang Barat,” kata Kapolres Tanjugpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Ucok menyampaikan terimakasih kepada seluruh pelaksana dan penyelenggara Pemilu 2019 atas kerja keras dan dedikasinya dari awal sampai saat ini hingga Pemilu 2019 di Kota Tanjungpinang berjalan aman dan kondusif.

Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang dan Komandan Kodim 0315/Bintan memberikan bingkisan kepada petugas jaga di tiap PPK baik dari Personil Polri dan BKO Polda Kepri, TNI, Sat Pol PP, Damkar dan Linmas.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *