oleh

Polres Bintan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2019

Bintan, KepriDays.co.id – Polres Bintan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2019, Senin (29/4/2019) pagi di halaman Mapolres Bintan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang.

Boy Herlambang mengatakan, pelaksanaan apel gelar pasukan bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

“Meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan membentuk opini positif dan citra tertib berlalu lintas” kata Boy.

Boy berharap kepada pengemudi khusunya roda dua untuk tidak menggunakan sepeda motor jika masih dibawah umur, berkendara melawan arus, berboncengan lebih dari 1 orang, tidak menggunakan helm ganda dan pengendara mabuk miras/narkoba.

Sementara untuk diketahui selama tahun 2018 Kecalakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kepulauan Riau terjadi 1.450 kasus. Sebanyak 61 persen korban adalah generasi Millennial dari umur 17 tahun sampai dengan 38 Tahun.

Untuk menekan angka itu, Polda Kepri mengadakan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF). Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh artis ibu kota di dataran Engku Putri Batam pada Minggu 24 Februari 2019 pukul 11.00 wib kemarin.

Wartawan: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *