oleh

Dua Orang Hilang Terseret Arus di Pantai Todak Lingga


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dua orang warga Lingga hilang terseret arus di Pantai Todak, Batu Bedain Lingga. Hingga saat ini belum ditemukan. Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tanjungpinang masih terus melakukan pencarian.

Awalnya ada enam orang warga Lingga yang mencari kayu di kawasan hutan dan mengeluarkan kayu tersebut melewati alur menuju ke laut. Namun dua orang diantaranya hilang terseret arus saat berada di Pantai Todak. Ditambah gelombang laut yang kuat. Waktu kejadian Kamis, (13/06) sekira pukul 15.00 WIB.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang mendapat infor pertama kali dari Rusdi Kabag Operasi Polres Lingga pada Kamis, (13/ 06) sekira pukul 16.40 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melalui Kasi Ops Eko Supriantor mengatakan, setelah mendapat informasi, tim langsung berangkat Rescue Unit Siaga SAR Lingga dengan jumlah 5 orang bergerak menuju lokasi pada pukul 16.50 WIB.

Pada pukul 19.30 WIB Tim SAR Gabungan yang terdiri dari KS. Tanjungpinang, Unit Siaga SAR Lingga, Polres Lingga, Satpol PP Lingga, dan Masyarakat setempa melaksanakan pencarian/penyisiran di sekitar pesisir pantai lokasi. Namun masih hasilnya nihil.

“Dua orang korban yang masih dalam pencarian yaitu Malang Setiawan (17), Jenis Kelamin laki-laki yang diduga merupakan siswa kls 9 SMPN 1 Singkep, dan Hen (27), Jenis Kelamin laki-laki,” kata Eko.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *