oleh

Arbain Ditemukan Mengapung di Dermaga PT Timah Kundur

Karimun, Kepridays.co.id – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung oleh karyawan PT Timah, di Dermaga Pelabuhan Sikumbang PT Timah yang berada di Desa Prayun, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (14/6) malam.

Diketahui pria tersebut bernama Arbain (58) warga Jalan Nusantara, Kecamatan Karimun, yang berprofesi sebagai Nelayan dan juga Imam Masjid Baitul Karimun.

Kapolsek Kundur Barat Polres Karimun, AKP Edi Suryanto mengatakan, mayat Arbain ditemukan dalam posisii telungkup dan mengapung dengan menggunakan celanan pendek berwarna hitam tanpa mengenakan pakaian.

“Dia warga Kecamatan Karimun. Yang menemukan karyawan PT Timah, tadi malam kita bawa ke klinik PT Timah untuk dicek sudah berapa lama ia meninggal dunia,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Saat ini jenazah sudah dibawa kerumah duka yang berada di Jalan Nusantara. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara menyebutkan bahwa pihaknya telah mendatangi rumah korban untuk memastikan apa penyebabnya.

“Terlihat ada luka robek dibagian kepala sepanjang 15cm, lalu ditumit kaki kanannya juga terluka, serta matanya sedikit lecet dan mulut mengeluarkan busa,” jelas Lulik kepada, Jumat (14/6) malam.

Lulik menambahkan bahwa selain menjadi Imam Masjid, Korban juga berprofesi sebagai nelayan, yang hampir setiap hari melaut. “Mungkin korban terjatuh,” paparnya.

Menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban berangkat dari Balai ke Perayun dengan menggunakan kapal pompong milik korban untuk mengantarkan barang milik kapal Mitra PT Timah di Dermaga PT Timah.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *