oleh

Remaja Putri Hilang di Karimun, Polisi Amankan Pria Paruh Baya


Karimun, Kepridays.co.id – Seorang remaja putri berusia 15 tahun warga RT 04 RW 02 Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun menghilang sejak tanggal 06 Juni lalu. Pihak keluarga telah membuat laporan kepada Polres Karimun terkait hilangnya remaja berusia 15 tahun itu.

Bibi korban menyebutkan bahwa keponakannya tersebut menghilang sejak lebaran kedua, bersamaan menghilangnya pria paruh baya berinisial RB yang diduga oleh pihak keluarga memiliki hubungan special tersebut.

“Keponakan saya hilang bersamaan dengan RB ini. Mereka berdua ini sering kepergok jalan berdua, kadang keponakan saya ini suka main kerumah RB,” katanya, Senin (17/6).

Selain kerap menyambangi rumah RB, remaja putri itu juga kerap diberikan sejumlah barang seperti Handphone. Bahkan pria paruh baya tersebut sampai membelikan celana dalam.

“Dia (Nisa) pernah dibelikan HP, barang-barang lain, dan pernah juga dibelikan celana dalam. Memang beberapa minggu terakhir mereka berdua ini sering bersama. Si RB mau beli rokok saja pasti minta temankan,” pungkasnya.

Sebelum dinyatakan menghilang, remaja putri ini sempat meminta ijin untuk berhari raya. Namun pihak keluarga merasa khawatir setelah mengetahui dia tidak kunjung kembali kerumah selama berhari-hari.

Karena mencurigai RB, saat ini pihak kepolisan Sungai Guntung, Indra Giri Hilir, Provinsi Riau telah mengamankan terduga berinisial RB.

RB saat ini sudah tiba di Polres Karimun, setelah dibawa dari Guntung Riau menuju Karimun dan tiba dipelabuhan Sri Tanjung Gelam pada hari Senin (17/6) sekira pukul 11.35 WIB, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian Mandau Sei Guntung Inhil.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, akan tetapi pantauan media Kepridays.co.id, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan interogasi terhadap terduga pelaku di Mapolres Karimun.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *