oleh

Ketua DPRD Kepri Ikut Ziarah dan Tabur Bunga di HUT Bhayangkara 73 Tahun

Batam, KepriDays.co.id – Perayaan dan peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Bhayangkara di wilayah Provinsi Kepri berlangsung khidmat. Peringatan yang ditaja  Polda Kepri itu dengan menggelar kegiatan ziarah dan Tabur Bunga di Pelabuhan Batu Ampar dan Pulau Sambu, Selasa (2/7/2019).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto. Turut hadir Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kepala BNN Kepri, Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanal Batam, Danlanud RHF, PSDKP serta para personil Polda Kepri.

Ketua DPRD Kepri Ikut Tabur Bunga. Foto: Ist
Ketua DPRD Kepri Ikut Tabur Bunga. Foto: Ist

Untuk melaksanakan ziarah dan tabur bunga rombongan menggunakan Kapal Yudistira 8003 menuju ke Pulau Sambu, yang berjarak 1 mil dari Pelabuhan Makobar Batu Ampar.

Pada saat memberikan sambutan, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kontribusi yang positif sehingga terwujud kondisi Kamtibmas di Provinsi Kepri yang aman, damai, dan kondusif.

Jumaga yang hadir dalam kesempatan ini, juga menyampaikan selamat HUT Bhayangkara kepada Polda Kepri, dan Polri pada umumnya. Ia juga mengapresiasi jajaran Polda Kepri, yang telah sukses mengamankan Pemilu serentak tahun 2019 di Kepri.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *