oleh

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kepri Khitan 70 Anak

Tanjungpunang, KepriDays.co.id – Sebanyak 70 (tujug puluh) anak dikhitan di Aula Kejati Kepri, Senggarang, pada Selasa, (09/07). Khitanan massal tersebut dilaksanakan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kepri dalam rangka memperingati hari Adhyaksa ke-59 dan HUT IAD ke-19.

Ketua IAD Kepri, Lilin Edy Birton, yang didampingi Sekretarisnya, Ila Suparman mengatakan, IAD punya kegiatan bulanan, dan juga tahunan. Setiap ulang tahun Adhyaksa ada rangkaian kegiatannya, salah satunya khitanan masal.

Salah satu tujuan kegiatan IAD adalah kepedulian terhadap masyarakat, sehingga terjun langsung melalui kegiatan sosial.

“Namun rangkaian kegiatannya bisa saja bervariasi dan ada perubahan jenis kegiatannya, tetgantung pusat. Tapi tahun lalu kebetulan juga ada khitanan massal,” kata istri Kajati Kepri tersebut.

Kegiatan sosial tersebut, selain khitanan masal, ada juga kunjungan ke panti jompo, penyuluhan narkoba, pasar murah dan lainnya.

“Ada juga kegiatan wajib seperti, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, pemberian santunan siswa (anak yang cerdas), penanaman pohon (penghijauan), ke panti asuhan, dan donor darah,” pungkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *