oleh

Pindah Tugas ke Lingga, Ini Pesan AKBP Boy Kepada Personil Polres Bintan

Bintan, KepriDays.co.id -Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan resmi dijabat oleh AKBP Bambang Sugihartono yang dimutasi dari Kalimantan Timur (Kaltim). Sedangkan Kapolres lama AKBP Boy Herlambang dimutasi ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Boy menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh personel Polres Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan, Media serta masyarakat setempat atas kerjasama yang telah diberikan selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk kerjasamanya dari seluruh stake holder yang ada di Bintan terutama pada rekan-rekan media,” ujar Boy, Jumat (21/2/2020) di Kantor Bupati Bintan saat acara pisah sambut.

Dia mengatakan, selama 2 tahun 3 bulan 21 hari dirinya meminpin Polres Bintan situasi Bintan dalam keadaan aman kondusif. “Dua tahun lebih saya memimpin Polres Bintan, aman dan kondusif, alhamdulillah,” ucapnya.

Dikesempatan ini, Boy berpesan kepada seluruh personil Polres Bintan agar bahu-membahu kepada stake holder yang ada di Bintan dan bekerjasama karena Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri.

“Kita kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan harus saling bahu-membahu kepada semua stake holder yang ada di Bintan,” katanya.

Dia berharap Kapolres yang baru dapat memimpin Polres Bintan menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam mendukung program pemerintah untuk memajukan Bintan.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini. Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang saya buat dan doakan saya dapat mengemban amanah yang baik di tempat yang baru,” harapnya.

Kapolres Bintan yang baru, AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan bahwa apa yang disampaikan Kapolres yang lama terkait kerjasama bersama stake holder yang ada sangatlah penting. Dia juga mengatakan bahwa akan melanjutkan apa yang sudah dirintis Kapolres yang lama.

“Apa yang disampaikan pak Boy terkait kerjasama bersama stake holder sangal lah penting. Kita kedepan akan melanjutkan apa yang sudah dirintis,” ucapnya.

Menurutnya, perlu kerjasama yang baik melalui media, stake holder yang di Bintan guna terwujudnya pembangunan di Bintan kearah yang lebih baik.

Dia menegaskan akan mendukung kebijakan-kebijakan dari pemerintah setempat supaya Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat terjaga.

“Dengan Kamtibmas terjaga maka pembangunan di Bintan ini akan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *