oleh

Rahma Bergabung di Nasdem, Bobby Berharap Bisa Menciptakan Nilai Tambah

Tanjungpinang, Kepridays.co.id -Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto menyampaikan partai Nasdem adalah partai nasionalis. Oleh karena itu siapa pun terbuka untuk bergabung.

“Siapa saja yang mau bergabung kita terbuka. Nah inilah namanya demokrasi,” ujar Bobby, Senin (24/2/2020) di kantor DPW partai Nasdem Provinsi Kepri.

Dia berharap, dengan bergabungnya rahma di partai Nasdem ini bisa menciptakan nilai tambah bagi partai Nasdem di Kepri. Terkait kapan komunikasi antara ibu Rahmah ke DPW partai Nasdem Provinsi Kepri dia mengaku tidak mengetahui pasti.

“Kalau komunikasi antara buk Rahma dengan calon ketua DPW pak Rudi itu beliau lah yang lebih tau karena saya kurang tau juga karena kesibukan-kesibukan legislatif saya,” uncapnya.

Menurutnya, siapa saja yang ikut dan ingin bergabung di partai Nasdem pihaknya sangat terbuka dan akan melakukan pembinaan agar bisa menjadi kader terbaik bagi partai untuk kepentingan politik kedepan.

Kemudian diinggung soal masuknya Rahma ke Nasdem terkait dengan suksesi 2020 ataupun 2024, Bobby tidak menjawabnya. Namun, tentu partai mempunyai strategi-strategi yang bisa dijalankan.

“Kita ini dibawah kepengurusan DPD cuma menjalankan amanah partai saja,” tambahnya.

Menurut Bobby Nasdem sangat beruntung dengan bergabungnya Rahma yang juga Wakil Walikota. “Tentunya kita ingin mempunyai nilai tambah yang bisa perjuangkan bersama-sama untuk kemajuan daerah kita. Jadi kita tidak memposisikan diri sebagai oposisi, tidak,” kata Bobby.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *