oleh

Alami Sesak Nafas, Hasil Tes Cepat, Walikota Tanjungpinang Non Reaktif Corona

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Walikota Tanjungpinang Syahrul dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Thabib, Sabtu (11/04/2020) pagi ini. Diamengalami gejala sesak nafas. Syahrul pun langsung masuk di ruang isolasi rumah sakit tersebut untuk menjalani perawatan.

Syahrul sendiri dibawa mengunakan ambulance ke RSUD RAT dengan penanganan setandar Covid-19. Karena Syahrul memiliki gejala suspek Virus Corona atau Covid-19.

Kepala Dinkes Provinsi Kepri Tjetjep Yudiyana mengatakan Walikota Tanjungpinang Syahrul sebenarnya sudah menjalani tes cepat atau Rapid tes virus Corona.

“Hasilnya non reaktif. Namun belum mendapat kepastian Covid-19 atau tidak. Karena sweb-nya baru dikirim ke Jakarta siang ini,” katanya.

Menurutnya Syahrul dilarikan ke RS RAT karena memiliki gejala sesak nafas. Seperti diketahui, gejala tersebut umum juga dialamai orang yang terpapar virus Corona.

Hasil tes cepat ini tidak bisa dijadikan kepastian apakah seseorang terinfekai virus Corona atau tidak. Sehingga hasil yang pasti tetap harus menunggu hasil tes PCR dari Jakarta.

(iwn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *