oleh

Sejak Beberapa Minggu Lalu, Syahrul Rasakan Gangguan Kesehatan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Walikota Tanjungpinang Syahrul dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang, Sabtu (11/02/2020) pagi. Dia dirawat di ruang isolasi. Informasi di terima KepriDays.co.id, Syahrul mengalami gejala suspek covid-19 yakni demam dan sesak nafas.

Syahrul pun sudah menjalani tes cepat virus Corona dan hasilnya non reaktif. Namun untuk memastikannya tim kesehatan sudah mengambil swab dan dikirim ke Jakarta untuk di tes menggunakan metode PCR. Saat ini masih menunggu hasilnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang Rustam membenarkan Walikota Tanjungpinang saat ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD RAT.

“Beliau sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan seperti demam dan peningkatan gula darah,” katanya meneruskan rilis tertulis protokol dan komunikasi pimpinan Pemko.

Menurutnya, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap walikota beberapa hari yang lalu dan menunjukkan hasil negatif (non reaktif).

“Pengambilan swab telah dilakukan untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan,” katanya.

Untuk itu, dia mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar Bapak Walikota dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali.

“Masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus yg sedang kita hadapi bersama,” katanya. (*)

Penulis: Iwn


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *