oleh

Apri Hadiri KLB Demokrat? Nizar: Kepri Tetap Solid AHY

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mengetahui bahwa terindikasi mirip Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Apri Sujadi hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatra Utara.

Hal ini diungkap oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Partai Demokrat Kepri Husnizar Hood, Sabtu (6/3/2021) malam kepada KepriDays.co.id. “Ya benar terindikasi mirip dengan Apri, memang terjadi perdebatan soal itu. Namun DPP sudah tau,” kata Nizar.

Selain itu, Nizar mengatakan, bagaimanapun juga walau itu benar Apri Sujadi, Demokrat Kepri hingga 7 Kabupaten/Kota tetap solid dan setia kepada Ketua Umum AHY.

“Tadi kami sudah rapat dan bertemu DPC-DPC. Kepri solid tetap AHY. Jadi tidak ada KLB-KLB. Itu gerombolan liar,” kata Nizar.

Sementara, Nizar pun menyerahkan sepenuhnya ke DPP atas foto Apri yang beredar tersebut. “Itu ranah DPP. Biar DPP yang memutuskan, karena saya sampai saat ini tidak bisa menghubungi dia,” ujarnya singkat.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *