oleh

Apri Sujadi Dipecat AHY, Renanda Bahtiar Ditunjuk jadi Plt Ketua DPD Demokrat Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) versi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Husnizar Hood membenarkan, bahwa Apri Sujadi Ketua DPD Demokrat Kepri diberhentikan atau dipecat dari jabatan partainya.

Apri dipecat karena hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Deli Serdang, Sumatera Utara yang mengangkat Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Surat pemberhentiannya ada. Digantikan Renanda Bahtiar dari DPP,” kata Nizar sapaan akrab Husnizar Hood kepada KepriDays.co.id, Minggu (7/3/2021).

Selain Apri, Nizar mengatakan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun Iwan Kusuma Admaja turut dipecat oleh Partai Demokrat pimpinan Ketum AHY, karena kasus yang sama dengan Apri Sujadi hadir di KLB Abal-abal. “Pengganti Iwan, Osco,” kata Nizar.

Nizar pun sebenarnya menyanyangkan sikap politik Apri Sujadi, bahkan DPD Demokrat Kepri sedih dengan pemecatan Apri Sujadi.

“Ini soal integritas aja, itu pilihan dia, jelas kami sedih kecewa tapi itu pilihan yang pasti dia punya alasan,” kata Nizar.

Sementara KepriDays.co.id mencoba menghubungi Apri Sujadi soal pemecatan ini, hingga saat ini Apri tidak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *